20 Kg Narkotika Jenis Sabu Berhasil di Tangkap BNN Kepolisian Kota Depok

Barangbukti seberat 20 Kg yang di sita dari Bandar Sabu 
DEPOK DISCOVERY | POLRESTA Depok berhasih Mengkap Seorang pemilik toko kelontong di Jalan Alternatif  Stadebar Arif Rahman Hakim Menuji jalan Siliwangi , Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Sabtu (23/3).

Pemilik Kios kelontong berinisal YSF, digerebek saat sedang menjaga toko kelontong miliknya. Petugas BNN kemudian menggeledah seluruh isi toko dan menemukan barang bukti berupa narkotik jenis Sabu.

” Tadi datang jam setengah 4 Ada sekitar 10 orang dari BNN koordinasi ke pengurus RT. Digeledah di lotengnya ditemuin Ada 10 kilogram Sabu,

” kata ketua RT 01 RW 19, Ismail, kepada awak media, Sabtu (23/03). Ia mengatakan, sabu itu disimpan di ember dan sudah dibungkus dalam kemasan makanan,”Di dalam bungkusan makanan kayak bungkus mie instant pas dicek di dalamnya ada Sabu,” jelasnya

Masyarakat Depok, Jawa Barat dihebohkan dengan penggrebekan bandar narkoba yang dilakukan oleh Badan Nasional Narkotika (BNN) di jalan Baru Plenongan, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran, atau di belakang kantor Balai Kota Depok. 

Akibatnya, memancing perhatian warga yang melihat penggrebekan tersebut.

 ” Tadi katanya ada tukang warung ketangkap narkoba, tadi sih liat Ada dua orang tangannya diiket tali rapia sama ada bungkusan gitu dibawa dari dalam warung,” kata Dinda, salah Satu warga yang menyaksikan kejadian tersebut. 

Pantauan sementara, petugas mengamankan sebuah ember yang di dalamnya terdapat sejumlah plastik bungkus makanan. 

 “Ada dua orang yang ditangkap. Barang bukti sabu 20 kilo, untuk jelasnya nanti saja ya,” kata salah seorang petugas yang mengenakan rompi BNN tanpa mau menyebutkan namanya. ( DND ) 

Post a Comment

0 Comments

google.com, pub-5506024768289218, DIRECT, f08c47fec0942fa0